Kamis, 09 Februari 2012

Gambaran siksa neraka wanita akibat sifat buruknya


Sahabat Ali bin Abi thalib ra. Bercerita,
Pada suatu malam ia dan istrinya, fatimah ra, berkunjung ke rumah Rasulullah SAW, waktu itu beliau sedang menangis. Lalu mereka bertanya mengapa beliau sampai menangis. Rasulullah menjawab” pada malam isra’ mi’raj aku melihat mereka sedang menjalani penyiksaan berat, itulah yang membuatku menangis”
“siapakah mereka itu wahai rasulullah?” sahut mereka berdua, kemudian beliau menjawab “aku melihat wanita di gantung dengan rambutnya hingga otaknya mendidih, ada pula wanita yang digantung dengan lidahnya, kedua tanganya lepas dari bahunya, lalu air Zaqum (panasan timah) dituangkan kedalam mulutnya, ada juga wanita yang di gantung dengan buah dadanya dari balik punggungnya dan air zaqum di tuangkan ke dalam tenggorokanya “
“ aku juga melihat wanita di gantung kedua tangan dan kakinya hingga ubun ubunnya ular dan kalajengking mengerumuninya, dan wanita yang sedang menyantap daging tubuhnya sendiri dari bawahnya kobaran api yang menyala-nyala. Ada pula wanita yang  asik mengunting daging tubuhnya sendiri  dengan gunting dari api neraka bahkan aku terlihat ada wanita berparas buruk sedang menyantap ususnya sendiri. Terdapat disana wanita yang buta, tuli, bisu berada dalam peti api neraka, darah mengalir dari rongga-rongga tubuhnya yang diserang penyakit kusta dan lepra. Juga tampak seorang wanita berkepala babi dan rusa, bertubuh keledai tengah menjalai sejuta macam siksaan.
Akupun sempat melihat wanita seperti anjing, alat vital dan mulutnya di lintasi ular ular dan kalajengking yang keluar lewat anusnya, para malaikat menjatuhkan palu besar dari neraka”
Lalu Fatimah berdiri dan bertanya “wahai ayahku tercinta, perbuatan apa saja yang mereka kerjakan hingga berat sekali siksaan mereka?”
Rasulullah menajwab “wahai Fatimah, anakku mereka itu diantaranya membiarkan rambutnya dibiarkan mejadi pandangan kaum pria, dan seorang istri yang ucapanya menyakiti suami
Selanjutnya beliau bersabda “seorang istri yang ucapanya menyakitkan suami, maka kelak dihari kiamat mulutnya akan di sobek lebar, kira-kira tujupuluh meter, lalu dikaitkan ke balik lehernya”
Semoga keluarga kita terjaga dan terjauh dari sifat sifat demikian
-----ooO0Ooo-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar